Senin , 15 Oktober 2018
DSS Consulting Konsultan Dana Pensiun

Peresmian Kantor DSS Consulting; Konsultan Lokal Berkinerja Internasional

Sebagai wujud komitmen dan membangun sinergi yang berdaya guna, DSS Consulting (Daya Sinergi Solusi) hari ini (Rabu, 28 Maret 2018) meresmikan Kantor Operasional yang bertempat di Wisma Bumiputera Ruang 708 Lt. 7 Jl. Jend. Sudirman Kav. 75 Jakarta. Melalui kantor ini, DSS Consulting bertekad untuk menjalankan visi bisnisnya sebagai konsultan dana pensiun yang fokus untuk “membantu revitalisasi bisnis dan pengembangan sistem sebagai solusi di bidang dana pensiun, asuransi, dan aset manajemen”.

Didukung oleh tim konsultan yang profesional dan berpengalaman, DSS Consulting siap mendampingi banyak perusahaan untuk “menemukan solusi” atas masalah atau kendala bisnis di era millennial, eranya pelayanan dan digitalisasi kepada nasabah atau konsumen. Berbekal core values: 1) Solution, 2) Experience, dan 3) Valuable, DSS Consulting menempatkan “solusi” sebagai jawaban terhadap kebutuhan klien-nya. The Powered by Knowledge, itulah motto DSS Consulting.

“Tepat di usia 1 tahun, Alhamdulillah DSS Consulting sebagai konsultan dana pensiun hari ini meresmikan kantor operasional di Wisma Bumiputera. Inilah komitmen DSS Consulting untuk menjadi perusahaan konsultan lokal yang berkinerja internasional dalam bidang konsultan manajemen dan pengembangan sisitem teknologi yang berbasis kepuasan pelanggan. DSS Consulting akan fokus di industri asuransi jiwa, dana pensiun, dan aset manajemen” ujar Nur Hasan Kurniawan, Chairman DSS Consulting.

DSS Consulting sebagai konsultan dana pensiun membantu Anda dalam menemukan solusi bisnis yang lebih kompetitif dan memenuhi ekspektasi pelanggan.

Ketatnya persaingan bisnis dan dinamika kebutuhan nasabah sangat membutuhkan respon dan kegesitan dalam pelayanan. Untuk itu, DSS Consulting menjadikan “SOLUSI sebagai yang UTAMA”. Apapun persoalan yang dihadapi dunia bisnis harus dihadapi dengan mencari solusi terbaik. Di tengah era digital dan milenial seperti sekarang, banyak perusahaan yang belum mengoptimalkan sistem teknologi yang sesuai dengan keinginan pasar dan pelanggan. Oleh karena itu, DSS Consulting siap membantu untuk memberikan solusinya.

Revitalisasi bisnis dan pengembangan sistem yang kompetitif di bidang dana pensiun, asuransi, dan aset manajemen adalah kekuatan DSS Consulting.

DSS Consulting sebagai konsultan dana pensiun menyediakan layanan konsultasi manajemen strategis yang berfokus pada keseluruhan siklus bisnis secara memadai. Didukung tim konsultan yang profesional dan berpengalaman, DSS Consulting selalu siap membantu para klien dan perusahaan Anda untuk membangun masa depan. Tentu, dengan memberikan solusi yang terbaik.

Sebagai konsultan lokal yang “mengerti perusahaan Anda”, DSS Consulting memiliki komitmen untuk mengartikulasikan problematika dan perubahan yang sesuai dengan ekspektasi bisnis Anda ke depan secara akurat dan solutif.

Cakupan layanan DSS Consulting saat ini meliputi:

  1. Management Consulting, layanan konsultasi yang mencakup operasional, pemasaran, pengembangan organisasi, restrukturisasi, riset, dan studi kelayakan bisnis.
  2. Business Process Re-engineering, layanan revitalisasi operasional dan bisnis proses yang mencakup administrasi, peningkatan kapasitas bisnis, proses internal, dan sistem opperasional.
  3. IT System Solutions, layanan penyediaan sistem teknologi informasi sebagai solusi bisnis yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.
  4. Marketing & Communications, layanan konsultasi dan implementasi strategi marketing dan communications untuk mengoptimalkan penjualan seperti marketing collaterals, media relation dan press briefing, communications, marketing event, dan publicity.
  5. Training & Content Development, layanan pelatihan dan pengembangan terkait dengan bisnis dana pensiun, asuransi, dan aset manajemen.

Selamat DSS Consulting, tetaplah melayani dan memberikan solusi … SOLUTION on the TOP … #DSSConsulting

Check Also

Optimalkan Sistem IT DPLK; 1 Dari 3 Pesan OJK Kepada Industri DPLK

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan 3 pesan OJK kepada pelaku dana pensiun lembaga keuangan (DPLK). …